Sunday, August 4, 2013

31 DAY BLOG CHALLENGE



Haiii semua. Sesuai dengan statement yang ada di postingan kemarin mumpung libur semesteran dan lebaran, blog ini bakalan diisi secara intens. Semoga  ga diisi  pas libur aja tapi bisa nulis lebih rutin dalam keadaan apapun (amiin).

Pada postingan awal gue pernah cerita kalau blog ini adalah alamat yang ke dua gue. Alasan ninggalin blog terdahulu murni karena masalah teknis. Karena terlalu lama diabaikan akhirnya kelupaan paswordnya apa. Alamat blog ini terbilang baru. Baru dibuat awal tahun 2013 setelah keterima kuliah lagi. Ngomongin soal baru, beberapa waktu lalu gue browsing pinterest dan nemuin “pin” yang cukup menarik. Postingan  pin itu adalah cara meraih pembaca buat para blogger baru ini dia penampakan pin-nya
Sumber: pinterest.com


Challenging banget buat dilaksanain bagi para blogger baru, salah satunya saya. Dari foto itu bikin gue terinspirasi buat nulis lebih aktif lagi. So gue memutuskan buat ngelaksanain challenge ini mulai besok. Buat temen-temen yang baca, dan termasuk blogger baru kenapa gak ikut sekalian tantangan ini biar tambah seru. Buat ngebuktiin tantangan yang ada diatas,,, kita tunggu postingan besok. Kayanya postingan hari ini cukup segini ya. See you tomorrow ciao.

No comments:

Post a Comment