Sunday, August 18, 2013

My guilty pleasure



Tulisan telat ke dua
Kali ini gue bakal ngebahas soal guilty pleasure. I think everybody does have it. Walau kadang beneran malu untuk ngakuinya.  Kalau gue sih hmm gimana yah bukannya malu, tapi merasa dosa kalau ngelakuinnya.

Pada tantangan blog ke-2 sebenernya gue udah tulis soal guilty pleasure gue. bagi yang belum tau my guilty pleasure is aksesoris. Yupp aksesoris itu antara saint and sinner buat hidup gue. jadi penyelamat karena bisa bikin tampilan yang sederhana menjadi lebih baik. Jeleknya entah kenapa asesoris itu layaknya baju ada trendnya. Walau gak semua trend asesoris gue suka, tapi adaaa aja yang nyempil pengen di koleksi. Padahal koleksi asesoris gue udah banyak. Baik limpahan asesoris punya nyokap, beli sendiri atau dikasih.

Makanya kalau lagi ke toko asesoris harus siapin iman, takwa dan jauhkan dompet dari godaan asesoris yang lucu. Beruntung banget kalau toko asesorisnya lagi gak ada barang yang menurut gue eye catching. Paling apes kalau bawa cukup uang, iman dan takwa gampang goyah dan asesorinya lagi lucu atau diskon. Nyesss . kalau udah kejadian beli.. awalnya sangaaat sangaat menyesal tapi gue suka bilang ke diri sendiri  gak ada akseoris yang akan mubadzir ;D ;))

My guilty pleasure ke dua adalaaaahhh indomie!
Kenapa?? Indomie itu enak dan ngangenin. SAYANGNYA itu gak sehat dan KALORI-nya besar banget. Berat badan gue termasuk  gampang naik dan gampang turun  kalau olahraga.  Dan setiap kali gue makan indomie entah kenapa badan gue berasa nambah beberapa kilo . walau begitu  beneran deh Kuahnya gak nahaaan. 

I always note to myself sebisa mungkin hanya mengkonsumsinya 1x dalam satu bulan. Kenyataannya bisa 2-3 bungkus (tepok jidat) that’s why brand mie yang satu itu termasuk my guilty pleasure. 

Kayanya cukup sekian ngebahas my guilty pleasure sebenernya ada beberapa, tapi cukup dua ini aja yang di publish. Soalnya gak parah-parah amat.  Sesuai janji setelah tulisan ini akan ada tulisan selanjutnya yang merupakan rangkaian late post blog challenge. I hope you guys enjoy this and thanks for reading, ciao.

No comments:

Post a Comment