Friday, March 7, 2014

My favorite quotes

Quotes: 1. Repeat, write, words used by another 2. Give (reference, etc) to support statement. (Oxford Dictionary)

Hai semuanya tulisan kali ini saya mau ngebahas soal “quotes”.  Kalau bingung dengan apa itu quotes, bisa dibaca di atas tulisan ini. Semua orang pasti punya quotes favoritnya masing-masing. Entah  dari  pesohor, seniman, bintang film, pemuka agama, perancang busana atau bahkan dari orang tua kita sendiri. Saya pribadi  punya banyak kata-katamotivasi dari mereka. Hari ini saya mau ngebagiin beberapa favorite quotes saya semoga bisa menambah semangat dan motivasi kalian yang sedang galau, gundah gulana atau apapun kondisinya.
  1. Quotes pertama yang saya suka adalah dari almarhum Nelson Mandela. Quotesnya bisa dilihat seperti digambar bawah yaa. Alasan saya suka quotes ini adalah karena saya pernah ngalamin suatu keadaan yang kayaknya mustahil untuk dilalui. Tapi saya yakin hal tersebut bakal berakhir dan bisa melaluinya. Ketika masalah saya selesai, saya gak sengaja nemuin quotes ini di pinterest. Berasa dinasehatin secara ga langsung he he he
    image source: pinterest.com
  2. Quotes kedua dari Paulo Coelho. Masih belum familiar sama namanya? Dia adalah penulis novel yang berasal dari brazil. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah alchemist, the winner stands alone, aleph dan masih banyak lagi. Ini nih favorite quotes saya dari paulo
    image source: pinterest.com
  3. Siapa yang gak kenal oprah winfrey. Ratu talkshow dari amerika ini seringkali mengeluarkan kata-kata bijak soal kehidupan. Mungkin ini disebabkan karena masa kecil dan remajanya yang berat. Mungkin itu juga alasannya dia bilang kata-kata ini
    image source: made at recitethis.com
  4.     Kata-kata bijak ke empat saya dapetin dari sebuah majalah remaja nasional. Kata ini ada kaitannya dengan kasih sayang, baik ke orang tua ataupun (ehem) pacar. Ini nih quotesnya
    image source: freedigitalphotos.net
  5.        Ini quote favorit terakhir yang bisa saya bagikan hari ini. Sama kaya quotes di atas, quotes terakhir ini masih ada kaitannya dengan L.O.V.E. Ingat sastrawan Inggris Wiliam Shakespeare? Kalau gak, mungkin karyanya Romeo dan Juliet bisa mengingatkan kalian kepada shakespeare. Banyak kata-kata bijak mengenai cinta yang diucapkan maupun ditulis olehnya. Salah satu kata-kata favorit shakespeare yang saya suka  adala
    image source: freedigitalphotos.net


     Sebenernya masiiih banyak quote-quotes yang saya suka dari beberapa tokoh.Untuk tulisan kali ini saya bagikan lima dulu aja ya, kalau kebanyakan takut eneg juga. Lain waktu saya tulis lagi mengenai quotes favorit saya. Semoga kalian suka, have a nice day dan ciao.


No comments:

Post a Comment