Friday, June 20, 2014

Review: Double Function Kit Wardah


Hallo semuanya kali ini saya akan mencoba mereview produk dari wardah yang diberi nama “Double Function Kit”. Double function kit adalah produk yang terdiri dari conceler dan eyeshadow base dalam satu kemasan. Jujur ini pengalaman pertama saya beli dan pakai concealer. Alasan memilih produk ini awalnya karena eyeshadow basenya tapi berhubung ada concealer, kenapa engga sekalian aja dicoba. Produk  ini dijual seharga Rp. 48.000 di supermarket dekat rumah saya. Kemungkinan harga produk bisa berbeda tergantung daerah dan dimana kita membelinya. Packaging produk terbuat dari plastik bening dan silver khas wardah. Cukup kokoh dan nyaman untuk dibuka tutup ketika akan menggunakannya.




Kemasan Wardah Double Function Kit


The Review

Eyeshadow base:
Menurut saya eyeshadow base dari wardah ini cukup bisa diandalkan buat kalian yang punya kelopak mata super berminyak kaya saya. Teksturnya berupa krim, berwarna putih dan licin seperti lotion. Ketika dioleskan pada kelopak mata produknya mudah dibaurkan, ringan dan gak kesat. Pas diaplikasiin bareng dengan eyeshadow, ketahanannya cukup lama kurang lebih sekitar 8 jam. Mantepnya gak ngebuat smudge di kelopak mata. PS: saya pakai eyeshadow base nya buat acara nikahan saudara saya.

Concealer:



Kiri-Kanan: Concealer beige, Conceealer Coklat, Eyeshadow Base


Ada dua warna concealer yang kita dapat ketika membeli produk ini. Pertama warna beige dan yang kedua adalah coklat. Teksturnya kesat dan kurang nyaman untuk di-blend ke wajah. Coveragenya cukuplah untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat atau meminimalisir lingkaran hitam di bawah mata. Sebisa mungkin saat mengaplikasikan concealer atau eyeshadow basenya pakai kuas sendiri. Buat saya pribadi, kuas yang diberikan kurang enak dipakai. Soalnya produknya malah banyak yang  nempel di kuas dibandingkan di wajah.


 Kesimpulan:
Buat saya atau kamu yang newbie dalam hal concealer, produk ini bisa menjadi alternatif pertama untuk dipakai. Will I repurchase this product? No. I’ll give a try for another product.
Saya sih berharap wardah buat packaging sendiri buat eyeshadow basenya. Soalnya buat saya mantep banget lah dipakai (dibandingin nyx eyeshadow base).

Semoga postingan kali ini bisa ngebantu dan memberikan alternatif buat membeli eyeshadow base/concealer. Kalau ada pertanyaan atau komen monggo di tulis. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya. Have a Great day and weekend Ciao.


3 comments:

  1. untuk ngecover dark circle yang kebangetan itu bagus ga ya kak ?
    kunjungi blog ku juga ya kak rarabahtera.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  2. hai hai hai sori baru bales. kalau mata panda kamu kebangetan lebih baik pilih produk lain aja say. itu menurut pendapatku loh ya. kayaknya concealernya cuma buat nge-cover bekas jerawat atau kekurangan wajah yang gak terlalu kentara. apalagi kalau kulit di sekitar mata kamu kering, nyata banget keringnya. mudah-mudahan bisa ngebantu. fill free to ask ya kalau masih belum ngerti :D

    ReplyDelete
  3. Yg pengen wajah cantik sehat alami, yuk beralih ke jafra!! Apa sii jafra? Lgs add aja line shinta-as atau 082155671267.. bonus free ongkir lho dari aku :)

    ReplyDelete