Friday, July 10, 2015

Viva Hand Cream : The Review

Siapa yang seneng banget cuci tangan?? Saya.. saya.. alasan saya senang cuci tangan adalah sudah kebiasaan dan gak mau kan tangan kita yang gak selalu higienis itu megang muka, bibir dan akhirnya timbul jerawat. Walau saya senang banget cuci tangan tenaaang saya gak gila sama higienitas. Nah gara-gara kebiasaan cuci tangan itulah telapak tangan saya cenderung kering. Untuk meminimalisir kekeringannya saya suka banget beli hand cream. Post kali ini saya dedikasiin buat hand cream yang sudah saya coba hampir 3 minggu ini.


Hand cream apa siih? Sesuai dengan judul postnya produk yang akan saya review adalah Viva Hand Cream. Awalnya saya gak tertarik beli hand cream ini tapi mumpung di Toko Mahmud dan terpikat oleh harganya yang wowmazing yaitu 6.700 Rupiah, tanpa pikir panjang akhirnya di beli juga. Ini nih penampakan Viva Hand Cream yang saya beli itu.



Viva Hand Cream imengklaim bahwa produknya  diperkaya dengan vitamin E dan Allantoin yang akan membuat tangan yang lembut dan kuku yang kuat. Hand cream ini diperkaya dengan formula yang mudah meresap dan memberikan perawatan dan perlindungan ekstra pada kulit tangan.




 Buat kalian yang perhatian sama kandungan produk yang digunakan dalam hand cream ini nih foto bahan yang terkandung.



 Buat saya pribadi, bahan yang terkandung di hand cream tersebut ga membuat alergi, gatal-gatal, iritasi atau panas mungkin kulit tangan saya udah sekeras badak kali ya.  Tapi buat kamu yang memang alergi terhadap salah satu bahan pendukungnya jangan memaksakan untuk mencoba.

So here’s the moment of truth
Untuk produk hand cream ini saya sudah pakai selama 3 minggu berturut-turut seperti yang saya ceritakan di awal. Maskud saya pakai dengan jangka waktu tertentu biar saya pribadi punya pengalaman dari sisi negatif maupun sisi positifnya. Jadi bisa di share di blog ini dan mudah-mudahan ngebantu kalian yang mau mencoba produk tersebut. Ok marimul.

Teksturnya kaya gimana?
Teksturnya lotion ringan berwarna putih yang kalau diusap langsung cepat membaur.



Hand cream ini wanginya enak gak?
Sejujurnya saya jawab engga. Entah kenapa setiap saya mengoleskan cream ini samar-samar kecium bau wax walaupun engga terlalu nendang sih wanginya. Saya pikir kemasannya yang super girly pasti wangi- wanginya manis atau engga wangi melon sesuai salah satu kandungan bahannya.

Ngelembutin tangan kita ga?
Saya harus jujur jawab kalau produk ini di tangan saya kurang greget buat bikin lembut. Saya pernah aplikasiin dengan jumlah yang cukup banyak, tapi tetep tuh gak bikin lembut. Memang melembapkan tapi sayang daya tahan lembutnya singkat banget paling banter setengah jam. Apalagi kalau kita langsung cuci tangan he he he. Jadi musti rajin rajin mengoleskannya kembali.

Formulanya mudah meresap?
Yes. Sesuai janji mereka kalau produk ini mudah meresap ke kulit dan gak ninggalin rasa lengket di kulit.

Let’s make conclusion shall we?

Good side: Packagingnya imut dan girly, harganya murah, kemasannya imut jadi mudah dibawa kemana-mana, formulanya ringan, cepat meresap dan ga lengket.

Bad side: kalau boleh request  wangi dari hand cream ini ditiadakan atau kalau boleh diganti dengan wangi melon atau apalah :D, formulanya kurang melembutkan dan cepat hilang.

Buy more: Engga.Tapi kalau gak ada uang berlebih buat produk hand cream lain yah dibeli juga ha ha..

Kayanya sekian dulu review viva hand creamnya. Buat  kalian yang baca post ini mudah-mudahan ada berguna dan dapet informasi yang dibutuhkan. Maaf banget kalau reviemnya masih banyak  kekurangan tapi kalau mau tanya-tanya monggo di comment nanti saya coba jawab. Have a nice day everybody ciao.

No comments:

Post a Comment